Thursday, February 9, 2012

REAL MADRID TOLAK SANTIAGO BERNABEU DIJADIKAN TEMPAT FINAL COPA DEL REY

http://www.onlineticketexpress.com/otev3/files/images/st/Stadium_Real_Madrid.jpg
Sampai saat ini, stadion untuk laga puncak Copa Del Rey memang masih belum ditentukan. Hal ini jelas membuat para pemain serta suporter kedua tim, Barcelona dan Athletic Bilbao bingung.

Khusus untuk pihak Bilbao, sebagian dari pemain dan fans mereka menginginkan kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu, menjadi tempat diadakannya partai final.

Namun seperti diberitakan As, pihak El Real menolak hal tersebut. Hal yang sangat menyakitkan akan terjadi jika El Barca menjuarai Copa Del Rey, dan merayakannya di Bernabeu.

Sebenarnya tidak hanya itu alasan Madrid tidak memperbolehkan stadionnya dipakai pada final Copa Del Rey. Mereka memiliki dua alasan lain yang sebenarnya masuk akal.

Pertama, Madrid tidak mau mengambil risiko soal keamanan pada laga tersebut. Seperti yang telah diketahui, Ultras Barcelona dan Bilbao terkenal sering bentrok jika bertemu.

Kedua, final Liga Champions akan diadakan, 19 Mei 2012, yang berarti satu hari sebelum final Copa Del Rey. Jika El Real berhasil menjuarainya, mereka dipastikan akan merayakannya di Bernabeu satu hari setelahnya, yang berarti bentrok dengan final Copa Del Rey.

Sedangkan jika El Barca yang masuk ke final Liga Champions, laga puncak Copa Del Rey akan diundur hingga 25 Mei 2012.

No comments:

Post a Comment