Tuesday, February 21, 2012

KOLABORASI MESSI, TORRES, AGUERO DAN WILSHERE DI IKLAN TERBARU PEPSI

http://www.soccerbible.com/cfs-filesystemfile.ashx/__key/CommunityServer.Blogs.Components.WeblogFiles/general.2012.February.Pepsi/Pepsi_5F00_Messi_5F00_Pic1.jpg

Di lapangan hijau, Fernando Torres boleh saja mandul gol. Dalam 20 pertandingan terakhir yang dimainkan, belum sebiji gol pun tercipta dari kakinya. Namun, hal itu tak lantas membuat pesonanya sirna. Sebagai bukti, baru-baru ini perusahaan minuman ringan, Pepsi menjadikan Torres sebagai salah satu model iklan terbaru mereka.

Dalam iklan terbarunya, Pepsi juga menggandeng rekan setim Torres di Chelsea, Didier Drogba dan Frank Lampard. Pun beberapa bintang sepak bola dunia seperti Lionel Messi (Barcelona), Sergio Aguerro (Manchester City) serta Jack Wilshere (Arsenal). Selain itu, tampak pula seorang DJ kawakan, Calvin Harris bersama para pebola papan atas tadi.

Tampilan iklan ini juga tampak menarik. Disajikan dalam bentuk video yang menunjukkan kolaborasi dari para pebola dan alunan musik karya Dj Calvin Harris. DJ Calvin sendiri namanya mulai mencuat lewat lagu 'We Found Love' kala berduet dengan penyanyi wanita asal Amerika Serikat, Rihanna.

Para pemain tersebut mengaku senang dengan kepercayaan Pepsi yang menggandeng mereka sebagai model iklan terbaru. Apalagi sebelumnya model iklan Pepsi selalu identik dengan pebola top, seperti David Beckham.

"Menjadi bagian dalam pebola yang membintangi iklan Pepsi untuk pertama kalinya sangat fantastis. Aku masih ingat saat menyaksikan iklan Pepsi selama bertahun-tahun, dan melihat pemain-pemain legenda telah menjadi bagian dari sejarah sepak bola Pepsi . Jadi membintangi iklan mereka pada 2012 ini sangat menarik bagiku," tutur Wilshere.

No comments:

Post a Comment