Sunday, February 5, 2012

PEP : TERIMA KASIH UNTUK PEMAIN MUDA BARCA

Post-Match Review: FC Barcelona 2-1 Real Sociedad

Barca memang hanya menang tipis 2-1 atas Real Sociedad dalam laga Minggu dinihari tadi. Tapi hasil itu setidaknya tetap membuat mereka menempel Real Madrid di klasemen sementara La Liga Spanyol.

Namun yang lebih memuaskan hati Pep adalah performa memikat sejumlah pemain mudanya. Eksperimen yang dilakukannya ternyata membuahkan hasil yang cukup bagus karena pemain muda seperti Tello, Cuenca dan Do Santos dianggap tampil memuaskan.

"Kami bisa saja meraih hasil imbang di pertandingan ini, tapi kami mampu tampil penuh semangat dan menciptakan banyak peluang. Kami memang hanya menang tipis tapi menampilkan permainan yang sangat bagus," ucap Pep seusai pertandingan.

"Saya harus mengucapkan selamat pada Isaac (Cuenca) dan (Jonathan) Do Santos karena tampil bagus dan menunjukkan kelas mereka yang sebenarnya. Tidak mudah untuk tampil bagus dalam pertandingan penuh tekanan seperti ini."

Barca masih tertinggal tujuh poin dari Madrid yang tetap kokoh di puncak klasemen berkat kemenangan tipis 1-0 atas Getafe.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWauSiI5CUaeDgj2txdFbd9izeDcjr3B9-lZKjwvNRUhQUOJq7ba4pOgK7a3mxbGrQI1QMdyK3GnlH_xmrLaa5ImIzPf-wkxFrjuITBmCRUxhWbNs9IOcIRbd13mHXLA_WA3ovbZ2Dsdw/s1600/1297959461845.jpg
The Highlights: FC Barcelona 2-1 Real Sociedad
The Result: FC Barcelona 2-1 Real Sociedad

No comments:

Post a Comment