Monday, February 20, 2012

SEBASTIAN VETTEL NONTON MESSI DKK BANTAI VALENCIA DI CAMP NOU

http://30.media.tumblr.com/tumblr_lzntuqZI5n1qiovhho1_500.png

Kedigdayaan Barcelona sebagai salah satu tim terbaik dunia memang membuat banyak atlet dari cabang olahraga lain mengaguminya. Beberapa nama, seperti pebasket LA Lakers, Kobe Bryant dan pemain terbaik wanita 2011 asal Jepang, Homare Sawa adalah dua di antara sekian banyak atlet yang mengagumin El Barca.

Begitu pula dengan pembalap sekaligus juara dunia Formula One, Sebastian Vettel. Pada laga melawan Valencia di Camp Nou, Minggu (19/2), Vettel secara khusus menonton laga yang dimenangi El Barca dengan skor 5-1 ini.

Dilansir As , Vettel yang datang bersama kekasihnya, Hanna Prater, menjadi tamu khusus pada laga tersebut. Keduanya terlihat sangat menikmati pertandingan.

Sebenarnya, Vettel datang ke Barcelona untuk berlatih bersama timnya Red Bull di Sirkuit Catalunya. Namun, ia menyempatkan diri untuk datang ke Camp Nou untuk menonton Barcelona. Presiden Barcelona, Sandro Rossell pun memberikan buah tangan sebuah kostum Barcelona dengan nama Vettel kepada sang pembalap.

Bersama kekasihnya, pria sal Jerman itu kemudian memuji performa kedua tim.

"Sangat menyenangkan melihat pertandingan dua tim hebat. Itu fantastis," kata Vettel kepada Barca TV.
"Saya tidak ahli, tapi dibandingkan dengan sepakbola Jerman, pertandingan di Spanyol lebih cepat dan berada di level lain secara teknik. Sebagai tambahan, lingkungan di sini juga luar biasa," lanjut andalan tim Red Bull Racing itu.

Ketika ditanya pemain terbaik malam itu, tanpa ragu Vettel menyebut Xavi sebagai pemain luar biasa. Tampil sebagai pemain pengganti, Xavi langsung mencetak gol ketika baru empat menit turun ke lapangan.

"Dia otak dari tim, orang yang menggirim orkestra. [Lionel] Messi striker hebat, yang mencetak banyak gol, tapi jika Anda tak mendapatkan bola, Anda tak bisa melakukan banyak hal."

Tak sampai di situ, pebalap kelahiran Jerman 24 tahun lalu itu memuji karakter dan kemampuan Messi.

"Dia luar biasa -- pemain rendah hati yang selalu bermain bagus. Bola sepertinya terpaku di kakinya. Sulit mengatakan apakah Messi pemain terbaik dunia. Waktu terus berubah dan sekarang kualitas lain dibutuhkan.




http://farm8.staticflickr.com/7038/6910558911_9f3e890504_z.jpg
http://farm8.staticflickr.com/7047/6910560233_62d37e0991_z.jpg
http://www.duniasoccer.com/var/gramedia/storage/images/duniasoccer/internasional/liga-spanyol/news/juara-dunia-f1-saksikan-el-barca-menang-besar/6698146-1-ind-ID/Juara-Dunia-F1-Saksikan-El-Barca-Menang-Besar.jpg

No comments:

Post a Comment