Thursday, February 2, 2012

SPONSOR BARCELONA BERTAMBAH SATU LAGI

http://media3.fcbarcelona.com/media/asset_publics/resources/000/010/974/size_640x360/2012-02-02_FIRMA_CONTRATO_PATROCINIO_FCB_-_REXONA_005.v1328186120.jpg

Barcelona terus mengembangkan sayapnya demi meningkatkan segi komerisal klub. Seperti yang dilansir El Mundo Deportivo , kali ini pada Kamis (2/2), Barcelona menjalin kerja sama dengan perusahaan deodoran, Rexona.

Kerja sama tersebut akan berlangsung selama setahun dengan opsi perpanjangan setahun selanjutnya. Ini merupakan kerja sama pertama Barcelona di kawasan Amerika Tengah yang juga meliputi daerah Kolombia, Venezuela, dan Ekuador.

Barcelona bisa menggunakan Rexona untuk kampanye periklanan dan promosi di semua aspek yang diikuti tim utama. Bukan sebagai sponsor di seragam Barcelona. Sementara Rexona mengampanyekan dengan cara berbeda. Sebagai contoh, Rexona akan berkampanye di sekitar FCB Escola atau kegiatan-kegiatan perusahaan lainnya.

Dengan kesepakatan ini, Barcelona mengonfirmasi program sponsor ini akan meningkatkan sisi komersial sebagai strategi pemasaran. Selain itu, bisa juga menambah nilai jual klub yang ingin menguasai pangsa pasar di seluruh dunia.

No comments:

Post a Comment