Saturday, February 11, 2012

JORDI ALBA BERNIAT GABUNG BARCELONA


Bek kiri Valencia, Jordi Alba mengatakan dirinya tidak bermaksud untuk melecehkan timnya sendiri ketika berkata dirinya ingin memperkuat Barcelona.

Awal minggu ini, Alba mengungkapkan keinginannya untuk bisa kembali memperkuat Barcelona setelah sebelumnya pernah menjadi bagian dari akademi antara tahun 1998 hingga 2005.

"Jelas sekali jika semua pemain muda Barcelona mempunyai mimpi untuk bermain dengan skuad utama," ucap Alba kepada reporter.

"Saya harus meneruskan hidup saya di tempat lain dan Valencia memberikan saya kesempatan itu. Jadi saya tidak bermaksud untuk tidak menghormati Valencia saat ini dan saya juga tidak berkata tentang hal itu di dunia ini."

Sekalipun Eric Abidal sudah menandatangani kontrak baru bersama Barca, namun banyak yang masih percaya jika La Blaugrana masih meninginkan Alba yang kontraknya akan berakhir di musim panas 2013 mendatang

No comments:

Post a Comment