Wednesday, February 16, 2011

Arema Tanpa Roman Golian Di Liga Champion Asia

Pemain asing yang baru dikontrak Arema asal Slovakia, Roman Golian, harus terpaksa tak bisa memperkuat tim asuhan Miroslav Janu diajang Liga Champion Asia (LCA) 2 Maret 2011 nanti di Osaka Jepang.
Absennya Golian karena pendaftaran pemain di LCA telah ditutup. Tak ayal, dengan begitu Arema harus bertanding dengan pemain lama yang sudah masuk daftar laga LCA.
"Pemain asing yang baru itu tidak bisa kita turunkan di laga LCA karena pendaftarannya sudah ditutup. Sehingga, mungkin hanya diturunkan dalam kompetisi lokal, yakni Indoensia Super League (ISL) saja," jelas Media Officer Arema, Sudarmadji, Rabu (16/2/2011).
Lebih lanjut, pria berdarah Banyuwangi ini mengaku, Roman Golian yang berposisi sebagai pemain bertahan itu akan disiapkan Arema dalam menghadapi putaran kedua ISL. "Sebenarnya, manajemen berharap Roman Golian itu bisa memperkuat tim dalam laga LCA. Agar Arema semakin mantap dan bisa menang," ujarnya.
Ditanya soal kontraknya, Sudarmadji mengaku, bahwa pemain yang akan menggantikan posisi Pierre Njanka itu akan resmi memperkuat Arema setelah tanggal 28 Februari nanti.
"Kemungkinan, setelah tanggal 28 Febuari nanti pemain itu sudah resmi perkuat Arema. Saat ini, kita sudah menyiapkan untuk mengikuti putaran kedua ISL," akunya.
Dalam putaran pertama LCA, tim kebanggaan Aremania itu akan menghadapi tuan rumah Cerezo Osaka Jepang di babak penyisihan Grup G LCA di Stadion Nagai Osaka, Jepang. "Doa dan dukungan Aremania sangat kami butuhkan," pintanya. [ain/kun]

No comments:

Post a Comment