Thursday, February 24, 2011

Wapres FIFA Enggan Komentari Polemik Indonesia

Wakil presiden FIFA Geoff Thompson enggan memberikan komentar mengenai kemungkinan membahas polemik persepakbolaan dalam rapat komite asosiasi FIFA di Zurich, Swiss, pada pekan depan.

Dilansir World Football Insider, komite asosiasi FIFA akan menggelar rapat pada Selasa [2/3], satu hari sebelum rapat komite eksekutif [Exco] yang berlangsung pada Rabu [3/3] dan Kamis [4/3].

World Football Insider sempat menanyakan apakah polemik persepakbolaan Indonesia masuk ke dalam salah satu agenda rapat itu, namun Thompson enggan memberikan komentar.

Sumber dalam yang dekat dengan anggota Exco kepada World Football Insider mengungkapkan, seorang anggota Exco berpengaruh di FIFA selalu menentang bila ada aksi yang menyerang Nurdin Halid. Nurdin menjadi sekutu anggota Exco tersebut untuk melindungi kepentingannya di regional PSSI berada.

Sebelumnya diberitakan, ketua pengurus provinsi [Pengprov] PSSI Jateng Sukawi Sutarip telah mengirim surat kepada Thompson. Wakil presiden FIFA ini sangat diharapkan pelaku sepakbola di Indonesia untuk menyingkirkan Nurdin.

No comments:

Post a Comment