Thursday, February 3, 2011

Final Copa Del Rey 2010 : Barcelona Jumpa Real Madrid

Barcelona memastikan satu tiket final Piala Raja (Copa Del Rey) setelah kembali mengalahkan Almeria dengan skor telak 3-0 di stadion Juegos Mediterraneos, Kamis, 3 Februari 2011.

Ini adalah kekalahan kedua bagi Almeria di semi final. Di leg pertama, Almeria juga kalah dengan skor telak 5-0 di Stadion Camp Nou.

Meski pelatih Pep Guardiola menurunkan pemain lapis kedua, hal itu rupanya tidak mengubah garangnya permainan El Barca. Barcelona sepanjang 90 menit tetap terlihat bertaji meski tidak menurunkan Lionel Messi, David Villa dan Xavi Hernandez.

Real Madrid akhirnya berjumpa dengan Barcelona di final Piala Raja (Copa Del Rey). Madrid akhirnya lolos ke final setelah mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis, 3 Februari 201
Ya, ini merupakan final Clasico pertama sejak dua dekade terakhir. Sah saja jika Javier Masherano sangat antusias menyambutnya. Terlebih, ini adalah kesempatan perdana gelandang Argentina mengantarkan Barca merengkuh juara, setelah dirinya bergabung di akhir musim lalu.

No comments:

Post a Comment