Monday, February 21, 2011

Puji Kobe Bryant Buat Seorang Lionel Messi

Bintang klub Basket LA Lakers Kobe Bryant memberikan pujian kepada striker Barcelona Lionel Messi atas performa pemain asal Argentina dalam sejumlah pertandingan Blaugrana.

“Dia adalah pemain luar biasa yang pernah saya lihat. Kenyataannya dia mampu membuat saya terkesima. Saya belum pernah melihat pemain dengan skill seperti dia. Dia masih mempunyai kesempatan untuk berkembang, dan usianya masih muda,” ujar Bryant dilansir Sport.

“Saya berusaha menyaksikan setiap pertandingan Barca di televisi, ketika saya sedang tidak mempunyai jadwal pertandingan. Dia adalah pemain fenomenal. Apa yang dia lakukan di Liga Champions melawan Arsenal sungguh luar biasa.”

“Dia selalu bertarung untuk mendapatkan bola, dan dia bekerja lebih keras dibandingkan pemain lainnya. Tetap menguasai bola tanpa peduli apa yang akan menimpanya. Dia pemain yang sulit ditaklukkan karena gaya permainannya.”



















Pemain Los Angeles Lakers Kobe Bryant meraih penghargaan sebagai pemain terbaik (MVP) untuk keempat kalinya pada All-Star Game 2011

No comments:

Post a Comment