Wednesday, January 19, 2011

Awas Barca, Qatar Tawari Guardiola Cek Kosong

Entrenador Barcelona Josep Guardiola kini tengah diincar banyak klub. Bahkan, Guardiola juga tengah didekati Qatar untuk melatih tim nasional. Untuk menggodanya, Qatar kabarnya telah menyiapkan cek kosong yang dapat diisi sesuai keinginan Guardiola. Hingga saat ini, Guardiola masih menggantung masa depannya di Camp Nou. Pria yang baru merayakan ulang tahun ke-40 ini masih enggan menerima tawaran manajemen Blaugrana. Padahal kontrak Guardiola di Camp Nou akan habis pada akhir musim nanti.

"Saya butuh waktu. Sebelum memperpanjang kontrak ada banyak yang harus dibicarakan. Saya tidak akan meninggalkan dalam posisi sulit, mereka tahu hal itu," ujar Guardiola beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Guardiola telah menolak tawaran dari Internazionale Milan dan CSKA Moscow. Inter memberi iming-iming sebesar 10 juta euro pertahun sedangkan CSKA sebesar 20 juta euro pertahun.

Kini beredar rumor jika Qatar sangat berambisi menjadikan Guardiola sebagai pelatih tim nasional. Seperti dilansir Sport, guna menggoda Guardiola, pihak Qatar mengaku siap memberikan gaji berapapun kepada Guardiola.

No comments:

Post a Comment