Thursday, January 27, 2011

Busquets di Barca Hingga 2015

Sergio Busquets menunjukkan komitmen penuhnya bersama Barcelona. Gelandang muda ini diketahui baru saja membubuhkan kontrak baru bersama Blaugrana.
Busquets yang akhir-akhir ini santer dikabarkan tengah menjadi incaran utama Manchester United, mengaku sama sekali tidak tertarik untuk merapat ke Old Trafford. Gelandang 22 tahun ini justru memilih untuk bertahan dengan El Barca dan menandatangani kontrak baru yang mengikatnya di Camp Nou hingga 2015.

Dalam kesepakatan ini, El Barca juga menaikkan klausul pelepasan kontrak Busquets. Jadi, setiap klub yang berminat kepada gelandang muda jebolan akademi Barca ini harus menyiapkan dana 130 juta poundsterling sebagai mahar untuk melepaskan kontraknya di Barca.

Menanggapi kontrak barunya ini, Busquets mengaku sangat bahagia. Gelandang yang juga andalan timnas Spanyol ini mengaku akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk Barcelona.

“Saya sangat bahagia dengan perpanjangan kontrak ini,” tegas Busquets sebagaimana dikutip The Sun, Jumat (28/1/2011).

“Ini merupakan cara terbaik untuk memulai tahun dan menjadi kabar baik buat semua orang, khususnya fans Barca,” lanjutnya.

Pihak El Barca melalui situs resmi klub juga mengumumkan keberhasilan mereka memperpanjang masa bakti Busquets di Camp Nou.

No comments:

Post a Comment