Thursday, January 27, 2011

PSSI Bentuk Tim Verifikasi Calon Ketua Umum Baru

Tim verifikasi calon ketua umum baru PSSI telah dibentuk. Pemilihan akan digelar dalam kongres di Bintan, 19 Maret 2011 mendatang. Sekjen PSSI, Nugraha Besoes, mengatakan tim verfikasi yang dibentuk berjumlah tujuh orang dan akan menjaring para calon yang akan maju pada pemilihan.

"Seluruh anggota tim verifikasi menyandang gelar Sarjana Hukum. Mereka akan menentukan batas waktu pencalonan," kata Nugraha dalam jumpa pers di kantor PSSI, kemarin malam.

Anggota tim verifikasi terdiri dari, M Zein, Hinca Panjaitan, Benhard Limbong, Gusti Randa, Trimedia Panjaitan, Syaifuddin, dan Arteria Dahlan.

Tidak hanya itu, PSSI kata Nugraha Besoes, juga telah membentuk panitia Kongres. Kepanitiaan dibagi dua, yakni panitia pusat dan daerah.

"Persiapan kongres kami lakukan sesuai dengan statuta ( pedoman dasar penyelenggaraan kegiatan) yang berlaku," kata Nugraha.

Nugraha menambahkan, ketua penyelenggara pusat akan dipegang oleh Ibnu Munzir. Sedangkan panitia pelaksana daerah bakal dipimpin oleh Ketua Pengurus provinsi Riau, Indra Muchlis.

Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, belum bersedia menjawab saat ditanya apakah akan kembali mencalonkan pada kongres nanti. "Acara jumpa pers ini bukan tempatnya untuk membahas hal itu,"kata Nurdin singkat

No comments:

Post a Comment