Tuesday, January 25, 2011

Di Belanda Nasib Boaz Bisa Seperti Honda Atau Amrabat

Pemain sayap Indonesia, Boaz Salossa, dikabarkan tengah diincar klub Belanda, VVV Venlo. Menurut promotor sepak bola Belanda, Ruud JC Voll, Boaz bisa senasib seperti Keisuke Honda atau Nordin Amrabat di liga Belanda.
Ia jelaskan, Honda datang ke VVV 2008 sebagai pemain biasa dan setahun kemudian direkrut CSKA Moskow sebagai bintang. "VVV mendapatkan Honda dengan harga tidak sampai sejuta euro, dan klub Venlo ini menerima 9 juta euro untuk melepasnya ke Moskow. Lihat saja sendiri hasilnya sampai sekarang." ungkap Voll.

Sama halnya dengan Nordin Amrabat yang datang ke VVV di bawah asuhan André Wetzel sebagai pemain yang bengal, tapi berkembang menjadi bintang yang akhirnya dipinang PSV dengan badrol berlipat ganda. Kemudian Amrabat pindah ke Kayserispor Turki.

Ruud Voll, yakin Boaz bisa menguntungkan VVV secara prestasi maupun secara kenaikan harganya. "Sekarang tinggal menunggu pihak VVV saja. Kalau tertarik maka Boaz bisa langsung datang dan melakukan test," ungkapnya kepada Radio Nederland.

No comments:

Post a Comment