Thursday, January 13, 2011

LPI Ilegal, Young Husband Bersaudara Resmi Menolak Kontrak Jakarta 1928

James dan Phil Younghusband, bintang timnas filipina di ajang aff cup 2010 lalu, menolak untuk menandatangani kontrak menguntungkan dengan Jakarta 1928 FC setelah "seminggu penuh mempertimbangkannya.


Klub LPI, Jakarta 1928 menawarkan kontrak menggiurkan, kontrak yang termasuk bonus penandatanganan $ 24.000, gaji bulanan $ 8.000, bonus game, dan insentif lainnya. Mereka mengirimkan empat utusannya ke filipina yang mengaku jatuh cinta dengan tawaran yang sulit untuk ditolak.

"Ini tawaran yang sempurna," dijelaskan Phil Younghusband, . "tapi Kami harus memastikan bahwa keluarga kita, teman, dan mitra bisnis yang di papan ini. Ada komplikasi yang tidak membuatnya sempurna. Ada politik terlibat. liga ini tidak disetujui oleh FIFA. ini tentu tidak baik kedepannya "


Dalam Pasal 77 undang-undang FIFA, menetapkan bahwa "pemain akan dilarang bermain di ajang resmi di seluruh dunia jika bergabung dengan kompetisi atau klub yang tidak memiliki lisensi fifa "

"Apakah sulit?" Tanya James. "Hanya sedikit. Itu menyanjung akan diinginkan. Tapi prioritas kami adalah Tim Nasional Filipina dan akademi sepak bola kami. Kami membuat komitmen bahwa kita harus hidup sampai. "

"Ini tidak berarti kita menutup pintu di menawarkan masa depan." Ditambahkan Phil. "mungkin suatu saat kami akan ke indonesia untuk memperkuat klub yang legal , dan kami akan sangat menikmatinya"

No comments:

Post a Comment