Tuesday, January 11, 2011

Dua Klub Chili Incar Pemain Timnas SAD Indonesia

Dua klub asal Chili mengincar sejumlah pemain muda Indonesia yang tergabung dalam tim Sociedad Anonima Deportiva (SAD) di Uruguay.

"Ada dua tim asal Chili yakni Universidad Catolica dan Union Espanyol yang berminat pada pemain SAD," kata Manajer Tim SAD, Demis Djanaoeddin di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan, kedua tim dari Chili itu pernah melakukan uji coba dengan tim SAD. "Keduanya menyatakan ingin mengambil beberapa pemain dengan status pinjaman dan masih kita bicarakan lebih lanjut," katanya.

Sementara itu, dua pemain lainnya yakni Syamsir Alam dan Zaenal Haq menjalani seleksi untuk salah satu Tim Uruguay, Penarol.

"Keduanya akan melaksanakan latihan perdana digelar, 12 Januari 2011," katanya. Keduanya telah lebih dulu bertolak ke Uruguay pada 9 Januari lalu.

"Keduanya berpeluang untuk masuk tim inti Penarol. Jika tidak tentunya akan masuk Tim Quarta U-19 Penarol," katanya.

Selain Syamsir dan Zaenal, sebanyak 40 pemain juga akan diberangkatkan ke Uruguay. Rombongan ini terdiri dari 19 pemain SAD musim lalu ditambah pemain yang lolos seleksi pada 18 Desember 2010 lalu. Tim SAD akan dibagi dalam dua tim yakni Tim U-17 dan Tim U-19 yang akan tampil di kompetisi pemain muda di Uruguay.  (ant/fjr)

No comments:

Post a Comment