Wednesday, January 12, 2011

Messi putus dengan pacar

Kisah asmara Lionel Messi tidak sesukses kariernya di dunia sepakbola. Pemain yang baru saja dinobatkan sebagai yang terbaik di dunia itu dikabarkan telah putus dengan sang pacar, Antonella Roccuzzo.

Kabar kandasnya hubungan mereka diungkapkan sendiri oleh kakek Messi, Antonio Cuccitini, saat diwawancarai oleh sebuah radio setempat, Radio 2.

Menurut sang kakek, Messi tak lagi menjalin asmara dengan Antonella yang telah dipacarinya dalam setahun belakangan ini.

“Messi tak punya pacar sekarang. Mereka bertengkar,” papar Cuccitini seperti dikutip Sport.

“Messi masih sangat muda. Aku selalu meminta dia untuk menikmati hidup, berlaku baik dan selalu sehat,” imbuhnya sambil menirukan nasehat kepada sang cucu.

Hubungan Messi dengan Antonella selama ini cukup jauh dari gosip dan ekspos media. Bahkan keduanya dilaporkan telah merencanakan untuk menikah tidak lama lagi.

Antonella memang bukan yang pertama bagi bomber Barcelona berusia 23 tahun itu. Sebelumnya Messi dikabarkan pernah punya hubungan khusus dengan beberapa wanita seperti Macarena Lemos dan model seksi Argentina Luciana Salazar.

No comments:

Post a Comment