Saturday, January 1, 2011

Kapten Malaysia Ogah Merumput di Indonesia

Safiq Rahim tidak tertarik mencicipi kerasnya laga di Liga Indonesia. Kapten tim sepak bola Malaysia itu menolak tawaran untuk bermain di Indonesia dan lebih memilih memperkuat klub sepak bola di negaranya.

 Seperti dikutip dari Vivanews, sebelumnya Safiq telah mendapat tawaran dari salah seorang agen untuk memperkuat tim dari Indonesia. Saat itu, dia masih pikir-pikir. Namun, setelah tiba di Malaysia, Safiq memilih untuk tetap memperkuat klub di negaranya.
"Namun, penawaran agen tersebut tidak saya respon, karena saya telah mengikat kontrak dengan tim Selangor," kata Safiq dilansir Utusan Malaysia.

Safiq beralasan bahwa bermain di klub Selangor FC dinilainya akan mengamankan posisinya di timnas. "Saya cukup puas dapat bermain di negara sendiri dan membawa kemenangan seperti kemarin itu melebih segala-galanya buat saya," tandasnya.

Sementara itu, pelatih Tim Malaysia, Krishnasamy Rajagopal, mengaku bahwa dia masih memendam ambisi untuk bisa menjadi pelatih di klub yang berlaga di Indonesia.

"Saya seorang profesional. Seusai laga final Piala AFF ini, saya ingin melatih di Indonesia. Semua bisa saja terjadi setelah turnamen ini,” kata Rajagopal.

"Saya belum tahu masa depan bersama timnas Malaysia seperti apa. Bila tidak ada tawaran dari Indonesia, pada dasarnya saya bisa melatih di mana saja. Saya tertantang untuk melatih di luar Malaysia."

"Saya berharap bisa menangani salah satu klub papan atas di Indonesia dengan mental juara tinggi. Timnas Malaysia yang saya tangani saat ini sebenarnya bukan yang terbaik karena sepuluh pemain cedera. Tapi, mereka punya motivasi dan mental juara,” tuturnya.

Sementara itu, senada dengan sang pelatih, penyerang Malaysia, Safee Sali, juga mengutarakan hasratnya untuk memperkuat salah satu klub di Indonesia. "Kemungkinan memperkuat klub di Indonesia tentu ada," katanya di stadion Bukit Jalil, seperti dikutip metrotvnews(viv/den)

No comments:

Post a Comment