Monday, January 10, 2011

Xavi: Ini Kemenangan Filosofi Barcelona

Xavi Hernandez menyatakan filosofi yang dianut klubnya, Barcelona, telah membantu mereka menempatkan tiga pemain sebagai finalis Ballon d'Or 2010.

Persaingan antara Xavi dan dua rekan setimnya, Andres Iniesta dan Lionel Messi, akhirnya dimenangkan oleh El Messiah, tapi Xavi mengaku siapa pun yang meraih gelar prestisius tersebut tak masalah, karena itu adalah kemenangan filosofi Los Fantasticos.

"Siapa pun yang menang, itu akan tetap mengejutkan dan saya ingin memberi selamat kepada Leo," ujar Xavi pascaseremoni di Zurich, Swiss.

"Penghargaan ini adalah kemenangan untuk cantera dan untuk filosofi klub."

"Ini adalah momen yang patut dikenang. Kita akan lihat apa yang terjadi musim depan."

"Hidup saya tak akan berubah kalaupun saya yang meraih penghargaan ini, dan saya akan terus bermain seperti yang biasa saya tampilkan. Ballon d'Or tetap di Barcelona dan tak ada masalah dengan ini," tutupnya.

No comments:

Post a Comment