Sunday, December 19, 2010

Bepe: El Loco SUPERB

Gemilangnya penampilan Cristian Gonzales di ajang Piala AFF ini mengundang banyak pujian. Selain dari masyarakat umum, pujian bagi pemain berusia34tahunini juga datang dari rekan satu timnya di Timnas Indonesia.

Seperti dilansir dari Tempo Interaktif, melalui akun twitter-nya, penyerang senior Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas melontarkan pujian bagi pemain kelahiran Uruguay ini. Bambang, yang akrab disapa Bepe ini, menulis, "Christian "El Loco" Gonzales --» SUPERB.."

Selain Bepe, bintang anyar Timnas Indonesia Irfan Bachdim juga memuji penampilan Gonzales. Menurut Irfan, di akun twitternya @IrfanBachdim10, dia yakin bahwa El Loco bakal membawa Indonesia berjaya di gelaran Piala AFF kali ini. "Dont worry el loco shoot us to the trophy!! Thanks a lot Loco!! Muchas gracias!!" tulis Irfan.

Sementara itu, menurut salah seorang suporter yang menyaksikan langsung penampilan Gonzales di Gelora Bung Karno, dalam laga leg kedua melawan Filipina, pemain yang kini merumput bersama Persib Bandung ini merupakan seorang pahlawan. "Bagi saya, Gonzales itu pahlawan buat Indonesia, walaupun cuma menang satu kosong, saya puas dengan penampilan dia bersama Indonesia," ungkap suporter yang bernama Hari itu, seperti dikutip dari Kompas.

Menanggapi banjir pujian dan sanjungan yang dialamatkan padanya, Gonzales memilih untuk tidak jemawa. Menurutnya, dia sama sekali tidak terobsesi mencetak gol. Baginya, yang penting Indonesia bisa meraih kemenangan.

"Yang nomor satu bagi saya adalah Indonesia menang. Soal siapa yang mencetak gol tidak masalah. Tapi, saya akan selalu berjuang keras untuk mencetak gol di setiap pertandingan," ujar Gonzales.

Lebih lanjut, Gonzales mempersembahkan golnya untuk seluruh penggawa Garuda Merah Putih dan juga masyarakat Indonesia. "Gol ini untuk mereka, karena gol ini tercipta berkat tim dan masyarakat," tandasnya. (ti/kompas/den)

No comments:

Post a Comment