Friday, December 24, 2010

Garuda Telah Mendarat Di Malaysia

Tim nasional Indonesia tiba di Kuala Lumpur International Airport (KLIA) Malaysia, Jumat, sekitar pukul 12.30 waktu setempat, dua hari menjelang laga final leg pertama Piala AFF 2010.


Pasukan Garuda tersebut disambut oleh siswa-siswa Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIK) dengan kalungan bunga. Penyerang Timnas Cristian Gonzales mengatakan, timnya siap bermain untuk memenangkan pertandingan.

"Kami dalam kondisi fit, Insya Allah kita menang. Doakan kami menang," kata Gonzales.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid mengatakan, tim dalam kondisi baik.

"Para pemain sudah mempersiapkan diri dengan baik, bila ada yang cidera maka penggantinya juga kualitasnya baik," kata dia.

Nurdin Halid berharap, pertandingan antara Indonesia dan Malaysia yang akan digelar pada 26 Desember di Stadion Bukit Jalil, Selangor, Malaysia, tersebut berjalan lancar.

"Kami juga sudah minta kepada pihak Malaysia agar keamanan dapat terjaga dengan baik," katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan: "Kami sudah biasa bertemu dengan Malaysia dan kami cukup optimistis untuk memenangkan pertandingan ini."

Di babak penyisihan sebelumnya Indonesia menekuk Malaysia dengan skor 5-1. Dalam rombongan terlihat pelatih Alfred Riedl beserta para pemain berjalan dengan santai dan langsung menuju tempat istirahat.

Rencananya pada pukul 15.00 waktu Malaysia pelatih dan manajer Timnas Indonesia akan melakukan jumpa pers. (ant/lex)

No comments:

Post a Comment