Tuesday, December 21, 2010

Situs PSSI Diserang Hacker

Meskipun tim nasional Indonesia sudah mampu melaju ke partai final Piala AFF 2010, tuntutan dari sebagian masyarakat agar Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid mundur dari jabatannya tetap berjalan. Yang terbaru, tuntutan untuk mundur kepada Ketua Umum PSSI yang sudah menjabat sejak 2003 itu kini juga muncul di situs resmi PSSI, http://www.pssi-football.com/.

Situs PSSI itu saat berita ini diturunkan (18.30) sedang diserang oleh hacker. Sepintas tak ada yang aneh jika anda memasuki website tersebut. Namun, jika anda mencoba mengklik link 'selengkapnya' di sudut kanan bawah headline situs tersebut maka Anda akan menemui ada yang janggal dalam situs tersebut


Jika tautan selengkapnya itu Anda tekan, maka akan muncul notifikasi bertuliskan 'PSSI Bangsat' (Gambar 2),


Selanjutnya jika Anda meneruskan menekan icon 'OK' maka akan keluar foto para pendemo yang membentangkan tulisan "Timnas Yes, PSSI & Nurdin No (Gambar 3).


Besar kemungkinan aksi ini di lakukan karena PSSI menaikkan harga tiket partai final Piala AFFSuzuki 2010 29 Desember nanti hingga menembus angkaRp1juta. Sampai berita ini diturunkan,belum ada kejelasan dari PSSI mengenai penyerangan kepada website resmi badan sepak bola tanah air itu. (bola/fjr)







No comments:

Post a Comment