Tuesday, December 21, 2010

Dari Kapten Utina Untuk Anda Semua

Kapten timnas Garuda Merah Putih, Firman Utina, memiliki ucapan terima kasih untuk Anda semua pendukung Indonesia yang terus setia dengan dukungan Anda.

Menurut kapten Firman, Anda semua yang telah mendukung mereka baik secara langsung maupun tidak langsung hadir di Gelora Bung Karno telah menjadi inspirasi mereka untuk mampu melangkah ke Final.

Dua kali Utina cs mampu menumbangkan Filipina di laga Semi Final Piala AFF agregat 2-0 membuat mereka ke partai puncak dan berharap bisa menjadi juara kompetisi ini untuk pertama kalinya.

Berbicara setelah kemenangan di Stadion Gelora Bung Karno, gelandang berumur 29 tahun mengambil waktu untuk mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan mereka yang teguh sepanjang turnamen.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas dukungan luar biasa mereka di turnamen ini. Mereka telah memberikan kami inspirasi untuk membantu kami mencapai final," kata Firman di aff suzukicup.com.

"Tujuan kami adalah selalu bermain terbaik untuk tim kami dan bagi bangsa kami,"

"Kami semua dalam kondisi fisik yang baik dan kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik untuk turnamen ini, meskipun ada beberapa kelemahan yang kami harus atasi sebelum pertandingan selanjutnya."

Tetapi meskipun berterima kasih kepada para fans, ia mengakui kebisingan yang dihasilkan di stadion tersebut pada sisi lain menjadi penghalang komunikasi untuk timnya.

"Beberapa kesalahan yang kami buat akibat dari kurangnya konsentrasi tim ini, yang disebabkan oleh kebisingan yang luar biasa di stadion,"katanya.

"Karena semua orang bersorak begitu keras,dan karena hal itu ada beberapa momen kami mengalami kesulitan berkomunikasi di dalam lapangan,"

Partai Final akan digelar dalam dua leg, yang pertama pada tanggal 26 Desember Malaysia bertindak sebagai tuan rumah dan 29 Desember Indonesia memanggungkan leg kedua. (aff/lex)

No comments:

Post a Comment