Tuesday, December 28, 2010

Gurita Gudel Prediksikan Indonesia Menang

Meski Paul si Gurita Peramal sudah meninggal dunia usai perhelatan Piala Dunia Afrika Selatan lalu, akan tetapi demam ramal-meramal melalui hewan yang terkenal cerdik ini masih saja menjangkit di Indonesia sebelum partai final kedua Piala AFF Suzuki Cup 2010.


Kalau di Jerman punya Paul, di Indonesia, tepatnya di Sea World jakarta, kita punya Gudel, namanya diambil dari Gurita Dewa Laut. Dari prediksi yang ia berikan ternyata cukup menggembirakan, Indonesia akan menang di leg kedua final Piala AFF tahun ini.

Sama dengan sistem yang digunakan Paul untuk memprediksi, Gudel juga harus memilih tabung berbendera negara mana yang akan dipilihnya untuk menjadi pemenang.

Butuh dua jam dan butuh pergantian makanan dari ikan menjadi kepiting bagi Gudel untuk menentukan prediksinya. Sebelumnya dua buah ikan dimasukkan dalam 2 tabung bendera Indonesia dan Malaysia. Namun karena Gudel tidak juga memilih dan memasuki tabung tersebut, akhirnya selang satu jam kemudian pihak Sea World memasukkan kepiting di masing-masing tabung.

Gudel pun nangkring di tabung berbendera Indonesia selama 10 detik seraya mengambil kepiting di bagian bawah tabung tersebut. Dan kepiting yang berada di tabung Malaysia tidak ia makan.

Tepuk tangan dari ratusan penonton mengiringi aksi Gudel tersebut, sebab hal itu berarti Indonesia yang akan keluar menjadi pemenang dalam final 29 Desember nanti. Benarkah prediksi Gudel dan benarkah ia akan menjadi 'The Next Paul'? Kita tunggu saja hasilnya besok malam. (dtk/fjr)

No comments:

Post a Comment