Tuesday, December 28, 2010

Megawati: Harapan Saya Timnas Indonesia Menang 5-1

Dukungan semangat untuk Timnas Indonesia terus mengalir kala akan menjamu Malaysia pada pertandingan Final Piala AFF Suzuki 2010 di GBK Rabu (29/12) nanti. Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri berharap tim nasional Indonesia unggul 5-1 melawan tim nasional Malaysia pada pertandingan kedua di Gelora Bung Karno, Rabu (29/12) sehingga bisa menjuarai Piala AFF.


"Harapan saya 5-1 ini bisa kejadian, ya dong," kata Megawati usai diskusi di Jakarta, Selasa.

Selain berharap bisa menang besar, ia juga mengharapkan penonton bisa tertib dan bisa menunjukan dirinya sebagai bangsa yang bermartabat dengan tidak merusak.

"Kalau kita memang menyayangi pemain kita, sebagai bangsa dan warga negara apalagi di rumah sendiri saya sangat berharap tunjukan sikap yang baik," katanya.

Dia menilai pendukung Indonesia tidak perlu membalas tindakan tidak terpuji suporter Malaysia yang menggunakan laser untuk meganggu pemain Indonesia.

Ia menghimbau tim nasional agar lebih konsentrasi dan fokus dalam pertandingan laga kedua tersebut. "Untuk fokus saya minta pada pemain lihat bola sajalah, kemana bola ditendang," katanya sambil tersenyum. (ant/jef)

No comments:

Post a Comment