Wednesday, December 29, 2010

Presiden Juga Bangga Dengan Tim Garuda

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan apresiasi terhadap perjuangan dan kerja keras pemain tim nasional Indonesia setelah mengalahkan Malaysia 2-1 pada pertandingan kedua final Piala AFF di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu malam.


Walaupun belum berhasil menjadi yang terbaik di Asia Tenggara, namun tim nasional telah menunjukkan semangat bertanding, kata Yudhoyono yang disampaikan Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha di Jakarta, usai pertandingan tersebut.

"Presiden sangat mengapresiasi perjuangan tim nasional kita dan berterima kasih kepada seluruh anggota timnas dan pelatih," kata Julian.

Ia menjelaskan hal tersebut disampaikan Kepala Negara kepada para pemain dan ofisial seusai pertandingan.

Dalam laga final kedua di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, timnas berhasil mengalahkan kesebelasan Malaysia dengan skor 2-1 namun kalah agregat 4-2 karena saat bertanding di Kuala Lumpur menelan kekalahan 3-0.

Walaupun timnas gagal meraih piala AFF untuk pertama kalinya, namun ribuan suporter memberikan apresiasi kepada Firman Utina dan kawan-kawan berupa acungan jempol dan tepuk tangan saat mereka meninggalkan Stadion Gelora Bung Karno dengan menggunakan bus usai pertandingan. (ant/fjr)

No comments:

Post a Comment