Thursday, December 30, 2010

PSPS Akui Dekati Mohd Safee

Pernyataan striker Malaysia, Mohd Safee Sali yang menyatakan ketertarikannya bermain di Liga Super Indonesia mulai mendapat sambutan dari beberapa klub tanah air, salah satunya PSPS Pekanbaru.


Pelatih PSPS, Abdurahman Gurning mengungkapkan bahwa manajemen klub telah menghubungi agen striker yang menjadi top skor Piala AFF Suzuki 2010 itu untuk bergabung pada putaran kedua nanti. Bahkan ia mengakui, pendekatan sudah dilakukan sejak fase penyisihan grup.

Saat ini PSPS sedang mengalami krisis di barisan depan, menyusul cederanya M. Isnaini serta batalnya mengontrak seorang striker dari kawasan Asia. Tim Askyar Bertuah kini hanya mengandalkan Herman Dzumafo Epandi saja di lini depan, dan hal itulah yang membuat Gurning dan klubnya merasa perlu mencari tambahan satu striker lagi.

"Manajemen klub sudah memberitahu saya sudah ada pembicaraan dengan agen Safee mengenai kemungkinan dia bergabung dengan PSPS di putaran kedua," ujar Gurning.

Safee memperlihatkan performa bagus sepanjang turnamen sepakbola ASEAN dua tahunan tersebut. Ia mempunyai akselerasi, penetrasi dan akurasi untuk menjebol gawang lawan.

"Dia pemain yang bagus. Gol-gol yang dilahirkan dari Safee menunjukkan kelasnya sebagai striker," pujinya.
"Mengenai bisa atau tidaknya dia datang ke PSPS, semua bergantung dengan kondisi dan situasi di manajemen. Selain itu, kita tidak tahu apakah Safee mau bermain hanya setengah kompetisi," tambah Gurning seperti yang dilansir oleh Goal. (goal/fjr)

No comments:

Post a Comment