Wednesday, December 29, 2010

Selebritis Teriak Garuda di Dadaku!

Tinggal satu laga terakhir untuk menentukan status Indonesia di titik kemenangan. Dukungan datang dari berbagai pihak untuk menyemangati timnas minimal dengan mencetak empat gol di laga hidup-mati meraih gelar juara ASEAN.


Dukungan pun juga datang dari kalangan selebritis yang tak henti nge-tuit di Twitter land mendukung timnas Garuda. Yuk kita lihat siapa saja selebritis yang berteriak dukung Indonesia:

"Support Timnas .. We can do it tonight !!! #GarudaFightsBack," support Jennifer Bachdim yang rela datang ke Indonesia untuk mendukung kekasihnya, Irfan Bachdim.

Sementara Desta dengan semangat 45 berteriak: "Kita percaya kita bisaaaa!! INDONESIA BISAA!! GARUDA DI DADAKU!!."

Agnes Monica: Go Merah Putih!!!!!

Mira Lesmana: Jadiiii dooong, menang ataupun kalah :) *TetepTanpaNurdin :p

Luna Maya: *deg degan*. pray for GARUDA:)

Teuku Zacky: Untuk suporter Indonesia, JNGAN BRTINDAK BODOH di GBK agar kita tidak dijatuhi sanksi oleh FIFA. JNGAN gunakan SINAR LASER & JANGAN ANARKIS!

Anji Drive: Banyak yang berteriak ENDONESA, bukan INDONESIA. Tapi seperti Nenek saya yg sering bilang ALKAMDULILAH, saya yakin mereka tulus....

Mona Ratuliu: Rasanya kobaran semangat patriotisme sedahsyat ini baru muncul lg, sejak soekarno dulu... Hidup timnas indonesia!!!! Bangkit garudaku!!!!!

Cynthia Lamusu: Dan Bila memang Ini jadi REJEKI kami...Berilah kami KEMENANGAN,tp kl itu belum jd rejeki kami... Lapangkanlah dada kami utk menerimanya. BISMILLAH... Ya ALLAH... Berikan Kesabaran, Kekuatan dan Kemampuan bermain baik pada TIMNAS Hari ini Ya... ?

Fira Basuki: Naik ojek dulu menembus macet Jakarta. Menuju PS then GBK... Semua demi mendukung timnas.
 
Suasana di GBK, sebelum laga dimulai (jam 15:40). Foto: Alit Mahendra
 
Novita Angie: Selamat berjuang Tim Nas Indonesia! Menang atau kalah apapun hasilnya kami tetap bangga dan cinta padamu...

Bondan Winarno: Mendoakan dr jauh, smoga Timnas memenangi pertandingan, now and always. Go Timnas! Go! Give this Nation your best show! We are proud of you.

Hastag #GarudaFightsBack pun hari ini menjadi Trending Topic menjelang laga nanti malam. Sementara kata #timnas Indonesia juga sempat menjadi trending topics Twitter pada Minggu lalu (19/12) sampai beberapa menit saat laga berlangsung.

Malam nanti saatnya Indonesia berjuang dan menang and it’s time to show from what we are made of, seperti yang diutarakan Bambang Pamungkas dalam blog pribadinya.

Tentu, harapan Bambang adalah doa rakyat Indonesia untuk menang dan bersatu mendukung Timnas Indonesia. Lets say: We can do it tonight dan teriak Garuda Di Dadaku! (bola/kpl/rit)

No comments:

Post a Comment