Thursday, December 23, 2010

Harga Tiket Final Akhirnya Turun

Harga tiket pertandingan final Piala AFF 2010 antara Indonesia melawan Malaysia di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (29/12), untuk kategori tiga diturunkan dari Rp75 ribu menjadi Rp50 ribu per lembar.

Penurunan harga tiket tersebut dilakukan oleh pihak panitia lokal (LOC) setelah mendapatkan instruksi langsung dari Ketua Umum PSSI Nurdin Halid untuk melakukan koreksi terhadap harga tiket kategori tribun itu.

"Memang benar. Harga tiket kategori tiga kami turunkan per hari ini," kata panitia lokal Piala AFF 2010, Joko Driyono saat dikonfirmasi.

Ditanya kenapa hanya jenis tiket kategori tiga yang diturunkan, pria yang juga CEO PT Liga Indonesia itu mengatakan, bahwa jenis itu yang saat ini terus mendapatkan sorotan termasuk dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Untuk kategori lain tetap sesuai dengan harga yang telah ditetapkan sebelumnya," katanya menambahkan.

Berdasarkan data dari pihak panitia lokal, jumlah tiket untuk kategori tiga yang akan dijual sebanyak 30 ribu lembar. Tiket tersebut baru akan dijual ke publik, 26 Desember nanti.

Saat ini penjualan tiket baru dilakukan untuk kategori satu dengan harga Rp200 ribu. Untuk kategori ini jumlah tiket yang dijual sebanyak 24 ribu lembar. Sedangkan kategori dua dengan harga Rp150 ribu dengan jumlah tiket 16 ribu baru dijual besok, Jumat (24/12).

Khusus untuk tiket VVIP dengan harga Rp1 juta, VIP Barat dengan harga Rp500 ribu dan VIP Timur dengan harga Rp350 ribu dijual melalui online lewat www.ticketsas.com mulai 25 Desember nanti. (ant/cax)

No comments:

Post a Comment