Wednesday, December 29, 2010

Foto Provokatif Oknum Pendukung Malaysia Beredar


Tensi laga Final Piala AFF 2010 leg kedua malam ini dipastikan akan kian membara di GBK, salah satunya faktor provokasi yang diluncurkan suporter Malaysia, ibaratnya mereka memang sengaja menabuh genderang perang.


Hari ini di dunia maya baik di situs jejaring sosial, ataupun berbagai blog beredar foto yang cukup memancing emosi. Yakni foto beberapa oknum suporter Malaysia yang sedang menginjak-injak atribut Timnas Indonesia.

Dari foto tersebut bisa disimpulkan bahwa para oknum tersebut melakukan pelecehan terhadap syal Indonesia seusai laga leg pertama Final Piala AFF 2010, mengambil tempat di stadion Bukit Jalil Malaysia, karena di background foto tersebut terpasang papan skor 3-0.

Tersebarnya foto yang begitu provokatif tersebut tentu langsung memantik amarah masyarakat Indonesia. Di situs Facebook, sejumlah masyarakat melontarkan kecaman kerasnya.

Selain foto juga ada beberapa grup yang sengaja dibuat oleh orang tak dikenal di facebook, grup tersebut isinya mayoritas mengecam bangsa Indonesia dengan berbagai kalimat yang tidak pantas untuk disebutkan.

Belum bisa dipastikan apakah akun tersebut sengaja dibuat oleh para orang Malaysia namun yang jelas pada bagian info tertera lokasi dari Malaysia dengan tagline "Kami Benci Indonesia dengan Spesisnya." (bola/lex)

No comments:

Post a Comment