Thursday, December 23, 2010

Tiket Final AFF 'Habis', Suporter Ngamuk

Animo tinggi masyarakat Indonesia dalam mendukung perjuangan Garuda Merah Putih di final Piala AFF menjadi bumerang. Kala tiket yang disediakan habis, ratusan pecinta bola, yang telah lama mengantri, mengamuk dan mengepung kantor PSSI.


Seperti dikutip dari Vivanews, ratusan suporter itu mengamuk saat panitia mengumumkan tiket final Piala AFF antara Indonesia vs Malaysia, habis. Mereka melempari loket penjualan di bagian Utara, seberang TVRI, dengan berbagai benda.

Sebelumnya, antrean berjalan lancar sampai panitia mengumumkan tiket telah habis. Hal ini memantik kemarahan suporter, yang lalu mengerumuni loket yang dan melemparkan botol-botol air mineral. Akibat kejadian ini, tiga orang yang bertugas menjual tiket terkurung dalam loket. Mereka baru bisa dievakuasi setelah petugas kepolisian datang.

"Panitia bohong. Masak tiket 24 ribu bisa habis dalam waktu singkat? Kami sudah menunggu sejak pagi tapi panitia bilang tiketnya habis," kata Iksan, salah satu suporter.

Sementara suporter malah mengancam bakal membelot mendukung Malaysia. "Kami dukung timnas dan bayar. Masak kayak begini. Lebih baik kami nonton di televisi saja dan dukung Malaysia. Benar enggak? Hidup Malaysia," teriak salah seorang calon pembeli tiket. (viv/den)

No comments:

Post a Comment