Saturday, December 25, 2010

Warga Malaysia Prediksikan Laga Bakal Seimbang

Warga Malaysia menilai pertandingan final pertama AFF Suzuki Cup 2010 antaraIndonesia dan Malaysia akan berimbang malah lebih unggul sedikit karena bermain di kandang.

M Isa dalam perjalanan menggunakan LRT (kereta api) menuju Bukit Jalil, Sabtu, mengatakan, ia melihat kedua tim sama-sama kuat untuk laga final pertama ini.

"Hasilnya akan berimbang lah," kata Isa yang mempunyai istri seorang warga Indonesia yang berasal dari Jawa Timur. Isa sudah memiliki tiket seharga 30 ringgit dan akan hadir di stadion usai kerja siangnya di kawasan Bukit Jalil.

Sementara Fazrin lebih mengunggulkan Malaysia untuk merebut kemenangan karena bermain di kandang mereka di stadion Bukit Jalil.

"Malaysia pernah kalah di penyisihan grup. Tapi kini tentu berbeda lah," katanya.

Hal senada juga disampaikan Mustafa yang mengunggulkan Malaysia karena sebagai warga negara Malaysia.

Sementara Toto, warga Indonesia yang bekerja di Malaysia sudah 10 tahun, merasa bangga Timnas dapat tampil ke final dan bermain di Kuala Lumpur.

"Ini kebanggaan bagi kita dengan tampilnya Timnas," katanya yang sudah membeli tiket tiga lembar seharga 30 ringgit.Ia akan menonton bersama teman-temannya yang tinggal tak jauh dari Bukit Jalil.

Sementara Sukirno juga merasa senang timnas tampil di final.

"Ini pertandingan yang menarik. Saya juga sering melihat aksi Bambang Pamungkas di Klub Selangor FC beberapa waktu lalu. Namun saya tak dapat ikut hadir ke lapangan," katanya.

Ia akan menyaksikan pertandingan dari layar kaca yang disiarkan televisi RTM.

"Ya, karena tak dapat hadir ke lapangan menyaksikan langsung karena ada kerjaan. Tapi saya akan nonton dari televisi," katanya pemuda asal Jatim itu. (ant/row)

No comments:

Post a Comment