Tuesday, December 21, 2010

Penggawa Garuda Merah Putih Tak Pusingkan Bonus

Mendapatkan bonus menyusul keberhasilan mereka mengantarkan timnas Indonesia tentu sangat membahagiakan bagi para penggawa Garuda Merah Putih. Namun, menurut mereka, bonus ini bukan merupakan hal terpenting yang ada dalam pikiran mereka saat ini.


"Saya tidak mau pikirkan masalah itu. Yang penting saya main saja untuk kejayaan Indonesia," ujar Cristian Gonzales, seperti dilansir Tempo Interaktif.

Lebih lanjut, pemain berjuluk "El Loco" itu mengaku sama sekali tidak mau mengetahui secara pasti jumlah nominal bonus yang diterimanya. "Yang jelas akan langsung saya berikan kepada istri saya untuk mengatur bonus itu," katanya.

Senada dengan "El Loco", Arif Suyono juga enggan berpikir masalah bonus. Dia menutup mulut ketika disinggung mengenai bonus tersebut. Bisa jadi, ini merupakan cara pemain yang akrab disapa "Keceng" itu untuk sejenak melupakan bonus dan menjaga fokus ke laga final melawan Malaysia.

Sementara itu, Yongki Aribowo blak-blakan membeber rencananya untuk memanfaatkan bonus tersebut. Penyerang muda yang merumput bersama Arema Malang itu bakal mengembangkan usaha sapi potong, yang telah dirintisnya bersama keluarganya. Menurut pemain berusia 21 tahun itu, bonus yang didapatkannya itu bisa menjadi modal yang cukup untuk mengembangkan usahanya tersebut. "Lumayan sekali untuk menambah-nambah modal," ujarnya. (ti/den)

No comments:

Post a Comment