Sunday, December 19, 2010

Fabregas: Nikmati Kemenangan Ini, Indonesia!

Perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF tak lepas dari perhatian para bintangdunia. Selain Rio Ferdinand dan Ryan Babel, Cesc Fabregas juga mengikutiperjuangan para penggawa Garuda Merah Putih di ajang tersebut.

Sebelum laga melawan Filipina, Fabregas sempat menyatakan dalam akun Twitter miliknya (@Cesc4official). Dalam postingnya itu, dirijen lini tengah Arsenal tersebut berharap agar laga leg kedua semifinal Piala AFF ini berlangsung dengan baik. "Saya harap laga antara Indonesia dan Filipina bakal menjadi sebuah laga yang bagus. Semoga berhasil teman-teman. Saya akan menontonnya," tulis Cesc.

Seusai pertandingan, Fabregas menuliskan ucapan selamat pada seluruh suporter Indonesia menyusul kemenangan tim pujaan mereka. "Selamat pada seluruh suporter Indonesia atas kemenangan mereka. Nikmati kemenangan ini," tulis pemain 23 tahun ini.

Selain Fabregas, ucapan selamat juga datang dari Rio Ferdinand. Melalui akun Twitternya (rioferdy5), pemain belakang Manchester United ini mengucapkan selamat pada timnas Indonesia menyusul keberhasilan mereka lolos ke partai puncak Piala AFF.

"Saat pertandingan Liga Inggris harus ditunda akibat salju, saya mendapat kabar bahwa Indonesia lolos ke partai final. Selamat! Waktunya pesta es krim!!" tulis Ferdinand. (bola/den)

No comments:

Post a Comment