Tuesday, December 28, 2010

Dendam Jupe ke Malaysia Kian Membara

Kegusaran seorang Julia Perez terhadap Malaysia nampaknya kian menjadi-jadi saja, menjelang laga Final Piala AFF leg kedua antara Indonesia dan Malaysia malam ini di GBK, Jupe kembali menebar ancaman maut.

Hal tersebut seperti yang dilakukan artis yang terkenal dengan keberaniannya tampil seksi di pagi hari tadi, dalam akun Twitter miliknya ia memposting fotonya bersama sang kekasih, Ganton Castano, di kolam renang.

Dan diberikan keterangan ancaman seperti berikut, "Woi malay timnas liat neh,,one dwon..and U gonna be the next.. Beware of my twin mountain..*licik* ucap Jupe dengan kegusarannya.

Sementara sang pasangan Gaston Castano lebih menanggapi amarah sang kekasihnya tersebut dengan lebih santai, ia mengaku bisa maklum Jupe kecewa berat dengan hasil 3-0 di leg pertama, akibat sejumlah penyebab termasuk kecurangan fans Malaysia.

Dalam akun twitternya ia menulis, "Aku rasa jupe sekarang lagi stress karena tim kesayangan nya dicurangin..sampai dia lupa dia punya ak. tidak apa2'nanti juga dia waras lagi,"

Indonesia malam ini dipastikan harus berjuang mati-matian agar bisa membalikkan keadaan, ingat wahai Garuda, sulit dan berat bukanlah hal yang mustahil, satukan tekad dan semangat kami semua mendukungmu.

 (bola/lex)

No comments:

Post a Comment