Saturday, December 18, 2010

Ditunggu Malaysia di Final

Timnas Malaysia melangkah ke final AFF Piala Suzuki 2010 usai menahan imbang tuan rumah Vietnam 0-0 pada pertandingan kedua di My Dinh Stadium, Hanoi, Sabtu (18/10).


Pada pertemuan pertama, Tim Malaysia menang 2-0 di kandang dan dengan hasil itu, Malaysia menang selisih gol alias agregat 2-0.

Vietnam yang merupakan juara bertahan ini akhirnya harus tersingkir dari event sepak bola bergengsi di Asia Tenggara ini. Kesebelasan Vietnam yang ditangani Henrique Calisto gagal untuk mencetak setidaknya tiga gol untuk syarat lolos ke final.

Sementara pelatih Malaysia Rajagopal memenuhi ambisinya untuk membawa timnya melangkah ke final. Mereka mampu menahan gempuran serangan Vietnam di pertemuan kedua ini.

Malaysia akan menunggu hasil semifinal lainnya antara Indonesia dan Filipina di stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (19/12).

Pada pertemuan pertama Indonesia menang 1-0 dan seperti halnya Malaysia, hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke Final, siapapun nantinya yang menang pastinya mereka sudah ditunggu Malaysia di partai puncak. (ant/lex)

No comments:

Post a Comment