Friday, December 17, 2010

Stok Tiket Semifinal ke Dua Piala AFF Mulai Menipis

Stok tiket pertandingan semifinal ke dua Piala AFF Suzuki 2010 antara Indonesia dan Filipina di Gelora Bung Karno, Jakarta menipis meski pertandingan berlangsung Minggu (19/12).


Ketua Bidang Tiket LOC Piala AFF Suzuki 2010, Edi Prasetyo, di Jakarta, Jumat, mengatakan hingga pukul 21.00 WIB penjualan tiket telah mencapai lebih dari 45.500 lebar.

"Jumlah itu berpeluang terus bertambah karena penjualan dari lima loket belum direkapitulasi semua," kata Edi saat dikonfirmasi.

Untuk penjualan tiket pertandingan semifinal kedua ini pihak LOC memang menambah jumlah loket penjualan. Hal tersebut dilakukan untuk menekan antrian panjang seperti pada penjualan tiket pertandingan pertama.
Menurutnya, jika dilihat dari rekapitulasi sementara, tiket pertandingan semifinal kedua telah mencapai 60 persen dari total tiket yang dicetak yaitu sekitar 70 ribu lembar.

Tiket tersebut terdiri dari enam kategori yaitu VVIP, VIP Barat, VIP Timur, Kategori I, Kategori II dan Kategori III. Untuk harga yang dipatok mulai dari Rp50 ribu hingga Rp600 ribu.

"Mulai Sabtu (18/12) penjualan tiket hanya dilayani di satu loket saja. Loket mulai buka tetap pukul 10.00 WIB," katanya.

Dengan menipisnya stok tiket bisa dipastikan ribuan penonton akan mendukung Firman Utina dan kawan-kawan pada pertandingan kedua nanti. Pihak LOC optimistis jika seluruh tiket yang dicetak akan terjual habis seperti pertandingan pertama.

Kemenangan timnas Indonesia 1-0 atas Filipina di pertandingan pertama memperbesar peluang Tim Merah Putih lolos ke final. Jika di pertandingan kedua kembali menang maka anak asuh Alfred Riedl akan menghadapi pemenang antara Malaysia melawan Vietnam di pertandingan puncak.   (ant/fjr)

No comments:

Post a Comment