Thursday, December 16, 2010

Lolos ke Final, Bonus Rp 2,5 Miliar Dijanjikan Cair

Nurdin Halid menebar janji. Ketua Umum PSSI itu memastikan bakal menepati janjinya untuk membagikan bonus sebesar Rp 2,5 miliar pada timnas Indonesia apabila berhasil lolos ke babak final Piala AFF 2010.


"Apabila tanggal 19 besok kita lolos ke final, InsyaAllah akan kami keluarkan bonusnya. Saya janjikan tanggal 19 malam, sebelum keringat para pemain kering, bonus sudah kami serahkan pada para pemain. InsyaAllah langsung di ruang ganti pemain," ujar Nurdin, seperti dilansir Vivanews.

Sebelum gelaran Piala AFF ini berlangsung, Nurdin memang sempat berjanji bakal menggerojok para penggawa Garuda Merah Putih dengan bonus sebesar Rp 5,5 miliar. Rp 2,5 miliar dari jumlah tersebut bakal dibagikan ketika para penggawa Indonesia lolos ke babak final. Sedangkan sisanya, Rp 3 miliar, bakal cair apabila Timnas Indonesia menjadi juara.

Kebijakan pemberian bonus ini bukan hanya ada di timnas Indonesia. Pundi-pundi para penggawa timnas Filipina dan Malaysia juga dipastikan bakal bertambah tebal apabila mereka mampu berprestasi maksimal di ajang tersebut.

Seperti dilansir situs resmi AFF, timnas Filipina telah menerima bonus senilai US$ 23 ribu setelah memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala AFF 2010 ini. Sementara itu, para penggawa timnas Malaysia dijanjikan bonus sebesar US$ 1600 per pemain apabila mereka sukses menjuarai ajang tersebut. (viv/aff/den

No comments:

Post a Comment