Tuesday, December 14, 2010

Tak Kebagian Tiket, Ratusan Orang Serbu Kantor PSSI


Ratusan calon pembeli tiket pertandingan semifinal Piala AFF 2010 menyerbu kantor PSSI di Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa, karena tidak bisa mendapatkan tiket meski telah antri sejak siang hari.


"Panas, hujan saya tetap mengantri. Tapi antrian masih panjang kenapa loket ditutup," teriak salah satu calon pembeli dan diikuti ratusan calon pembeli lainnya.

Ratusan calon pembeli tiket itu berusaha masuk ke kantor PSSI, namun berhasil ditahan oleh pihak keamanan. Meski demikian, calon pembeli tetap berusaha ketemu perwakilan PSSI guna menjelaskan mekanisme penutupan loket tiket.

Setelah dijelaskan oleh petugas dari PSSI, ratusan calon pembeli tiket keluar dari Kantor PSSI dan kembali membentuk barisan karena pintu loket penjualan akan dibuka kembali.

"Kejadian tadi akibat mekanisme closing yang kurang tepat. Tapi kami telah menginstruksikan untuk kembali membuka loket," kata Ketua LOC Piala AFF 2010, Joko Driyono, saat dikonfirmasi.

Menurut dia, meski ada desakan dari calon pembeli pihaknya tidak mempermasalahkan. Yang jelas solusi untuk meredam masyarakat yang akan membeli tiket telah ada yaitu penjualan dilakukan kembali.

"Yang penting sudah ada solusi. Penjualan tiket sebetulnya tidak ada batasan, hanya berdasarkan waktu saja. Berhubung sudah buka dari pagi, penutupan loket dimajukan," katanya.

Penjualan tiket, kata dia, penjualan tiket dilakukan mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Hingga hari kedua, penjualan tiket diprediksi mencapai 35 ribu lembar dengan total tiket yang dicetak sementara 60.500 lembar. (ant/row)

No comments:

Post a Comment